Jual Beras Hitam Super, Distributor Beras Hitam Organik Super Murah

Wednesday 5 August 2015

Presiden Jokowi Tanam Beras Hitam






Jokowi dan Amran panen raya di Ponorogo 


Jum'at, 06 Maret 2015 Tempo menurunkan berita yang bertajuk " Jokowi Panen Raya Di Madiun, selesai membaca saya melamun mungkinkah kapan hari..kapan waktu Tempo juga menulis berita yang berjudul " Jokowi Tanam Beras Hitam " Atau " Jokowi Panen Raya Beras Hitam Di Lamongan"

Kami mungkin tidak sendiri dalam berangan angan Bapak Presiden datang ke daerah kami dan memanen apa yang kami tanam.Dari sekian rekan-rekan yang mencoba peruntungan dari menanam padi hitam kami yakin juga sangat bangga bila lahan garapannya di datangi Presiden.

Apalagi sekarang penduduk sekitar sebagian besar masih menganggap tanaman padi hitam yang kami tanam adalah hal " Nyle..neh "
Selain pasar yang kurang bersahabat dengan kami dalam memasarkan hasil panen, Beras hitam sampai hari ini juga hanya kalangan tertentu yang mengetahui nilai manfaatnya.

Sebagai rakyat kecil kami hanya bisa bertanya pada diri kami sendiri. Apa pertanyaan itu ?


1. Jika beras hitam kaya akan manfaat dan termasuk besar SUPER kenapa tidak di tanam dalam jumlah besar ? Nilai ke-SUPER-an beras hitam ini sudah di jabarkan oleh Dr Zhirmin Xu dari Louisiana State University ( Klik di sini jika ingin melihat penjelasannya )



2. Beras hitam bercita rasa bangsawan. Apakah sampai hari ini harus bangsawan yang boleh mengkonsumsinya? ( Klik di sini jika ingin melihat penjelasannya )


3. Beras hitam adalah beras pusaka. Kalau beras pusaka kenapa kita tidak mau melestarikannya. Penjelasan beras hitam beras pusaka ( Klik Di Sini )

Pada akhirnya kami yakin kelak kemudian hari, entah kapan itu berlangsung,  Bapak Presiden Joko Widodo akan melakukan kunjungan kerja, Tidak harus di tempat kami mungkin di tempat teman-teman yang bagus hasil panenya, Beliau akan melakukan panen raya beras hitam serta akan membantu mengkampayakan nilai manfaat yang terkandung dalam beras hitam tersebut. Semoga. Amin.

Betapa bangganya warga daerah Ponorogo, Presiden mengunjungi mereka serta melaksanakan panen raya seperti di langsir ( tempo.co, Jum'at, 06 Maret 2015 ) 

                                  
                              Jokowi dan Amran panen raya di Makasar 


TEMPO.CO, Madiun - Presiden Joko Widodo hari ini, 6 Maret 2015, melakukan kunjungan kerja ke Jawa Timur. Jokowi berangkat dari Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, pukul 07.56 WIB, dengan menggunakan pesawat kepresidenan.


Tiba di Bandar Udara Iswahjudi, Madiun, pukul 09.06 WIB, Jokowi langsung disambut Gubernur Jawa Timur Soekarwo dan beberapa pejabat daerah lain. 

Menurut jadwal, tempat yang akan dikunjungi bekas Gubernur DKI Jakarta ini adalah Dukuh Jetis, Kecamatan Jetis, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.
Di sana, Jokowi akan melakukan panen raya bersama petani. Dia juga akan menanam bibit padi varietas IR-64, meresmikan pembangunan awal saluran irigasi, dan berdialog dengan masyarakat. 
Selanjutnya, Jokowi akan mengunjungi Dusun Sukun, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.
Di dusun tersebut, Jokowi juga akan ikut serta dalam panen raya tanaman jagung varietas pionir 27 serta menanam kedelai dan berdialog dengan petani jagung. 
Kunjungan Jokowi ke Jawa Timur ini akan berlangsung hingga besok, 7 Maret 2015.

0 comments:

Post a Comment

Silahakan tulis komentar anda, di harapkan komentar bersifat membangun. Terima kasih