Jual Beras Hitam Super, Distributor Beras Hitam Organik Super Murah

Monday 10 August 2015

Beras Hitam Untuk Diet


Foto :  inspirasibersama.com


Halo teman-teman apa kabar, kali ini kami dari Beras Hitam Organik Murah, grup Beras Hitam Nusantara akan sedikit berbagi tips diet alami dengan beras hitam.

Kami tidak akan menjelaskan detail kandungan mineral beras hitam karena banyak sekali artikel yang di tulis teman-teman blog sebelah mengupas tentang Kandungan Mineral Beras Hitam. Tulisan kali ini lebih bersifat take action atau praktik. Buat apa cari referensi sana sini tentang beras hitam serta kandungan yang terdapat di dalamnya tetapi pada akhirnya tidak di praktikkan atau di konsumsi.

Perlu di garis bawahi bahwa diet beras hitam bukanlah cara instan ala pesulap yang hanya berujar "bimsalabim" maka keinginan terpenuhi, diet menggunakan beras hitam mesti kontinyu artinya terus menerus serta berkelanjutan. Meski per hari anda hanya mengkonsumsi beberapa sendok nasi beras hitam. Tetapi sangat mujarab hasilnya di bandingkan sistim borongan mengkonsumsi nasi beras hitam dalam jumlah banyak tetapi di lakukan hanya sekali dua kali.

Langsung saja teman-teman kami berikan tips diet alami ala beras hitam organik.

  1. Usahakan membeli beras hitam organik alami
  2. Memasak beras hitam organik dengan cara benar
  3. Konsumsi secara kontinyu
  4. Mengimbangi dengan olahraga
  5. Membuktikan hasinya

Usahakan membeli beras hitam organik alami

Apakah beras hitam yang di jual di pasaran Indonesia ada yang tidak alami?
Jawabanya..Ada dan banyak sekali
Kenapa hal ini bisa terjadi? 
Biasa teman-teman dalam kurun 3 tahun ke belakang banyak sekali promosi besar-besaran tanam beras hitam. Entah di lahan persawahan, ladang bahkan di pekarangan rumah. Metode yang di pakai juga sangat beragam dari tanam sistim konvensional di lahan sawah, sampai menggunakan polybag. 
Di sisi perawatannya juga gado-gado, ada yang alami konvensional, semi alami, juga ada yang sistim instant " Yang penting panen berlimpah urusan pupuk kimia dan lain-lain nomor "pitulikur"  istilah kami.



Nah loh....makin pusing teman-teman yang mau diet alami, dan pasti ada yang kebakaran jenggot tentunya rekan-rekan pelaku dunia usaha beras hitam.
Tidak usah bingung teman-teman dan mohon ma'af bagi rekan yang merasa risih kami menurunkan tulisan ini, kami perlu meluruskan kesimpangsiuran yang ada,tentang pemahaman beras hitam organik 

Selanjutnya kami dalam menulis saat ini bukan 100% semata mata ingin promosi produk kami, Ah...Admin Beras Hitam Organik Murah grup Beras Hitam Nusantara hanya promosi supaya produknya laku, tambah laku dan lain-lain.
Bukan demikian teman-teman....kami dalam menjual produk hampir 75% menggunakan sistim Dari Kita Oleh Kita Dan Untuk Kita, kami sebelum terjun ke Beras Hitam Organik Murah atau Beras Hitam Nusantara sudah terbentuk tim. Di mana bidang usaha kami berbeda, di bidang usaha yang pertama teman-teman binaan kami ada yang berhasil ada juga yang belum berhasil. Lalu kita alihkan ke bidang usaha kedua dan seterusnya sampai akhirnya ke bidang pertanian budidaya beras hitam.
Kami menggunakan dasar persaudaraan di mana antara satu dan yang lain saling membantu dalam segala hal termasuk promosi dan lain-lain. Silahakan berkunjung ke tempat kami langsung untuk silaturakhim alamat KLIK DI SINI

Untuk mengetahui ciri-ciri beras hitam alami, atau semi alami silahkan baca postingan kami dengan judul Khasiat Beras Hitam

Kita lanjutkan membahas diet alami dengan mengkonsumsi beras hitam organik


Memasak beras hitam organik dengan cara benar

Memasak beras hitam dalam hal ini masih bersifat umum. Artinya beras hitam yang anda konsumsi tidak harus di tanak di mana akan di hasilkan nasi beras hitam. Beras hitam yang anda konsumsi boleh di buat variasi makanan serta minuman. Yang penting di upayakan beras hitam tersebut adalah beras hitam organik yang penanamannya organik alami dan sampai tujuan, maksudnya unsur mineralnya bisa di serap tubuh. 
Banyak sekali produk yang beredar saat ini dari beras hitam utuh atau sudah di buat variasi lain silahkan anda mengkombinasikanya dengan bijaksana. Misalnya mengkonsumsi nasi beras hitam minuman saat senggang mungkin ekstak beras hitam. Monggo silahkan di atur.

Untuk memasak menghasilkan nasi beras hitam silahkan teman-teman baca postingan Memasak beras hitam organik dengan cara benar


Konsumsi secara kontinyu 

Seperti sudah saya singgung di bagian atas, diet alami dengan mengkonsumsi beras hitam bukan jalan tol menuju tujuan, artinya anda dalam mengkonsumsi beras hitam tersebut mesti bertahap serta kontinyu. Tidak harus dengan volume banyak, cukup sedikit demi sedikit serta beras hitamnya tidak harus dalam wujud nasi bisa di buat variasi makanan yang bisa menggugah selera makan atau minum anda.


Mengimbangi dengan olahraga

Mengimbangi dengan olahraga.. di bagian ini juga tidak kalah penting teman-teman, ijinkan kami menjelaskan dengan istilah anti virus komputer.
Setelah zat-zat asing yang tertanam di dalam tubuh bertahun-tahun lamanya sudah terdeteksi robot-robot beras hitam lalu di ikat atau di karantina oleh mineral yang terkandung dalam beras hitam organik. Tugas anda adalah SEGERA menghapus atau me-delete atau membuang jauh-jauh SPAM penyakit yang ada.
 Foto : anna-7.com

Bagaimana caranya?
OLAHRAGA.
Hasilnya...S.E.M.P.U.R.N.A.
Penyakit-virus,spam,malware jahat yang ada dalam tubuh dan sudah di karantina oleh pasukan mineral beras hitam akan terhapus, terbuang bersamaan keluarnya keringat melalui pori-pori salah satunya. 
Cara yang paling sederhana adalah fitness selama 15 menit per hari.


Membuktikan hasinya  

Jika 4 tahapan diet alami yang sudah kami uraikan di atas teman-teman jalankan dengan benar, tibalah saatnya anda membuktikan hasilnya

Demikian teman-teman sedikit ulasan kami tentang Beras Hitam Untuk Diet, Ketemu lagi di postingan kami mendatang , terima kasih sudah berkunjung



Salam Yang Alami - Alami




 



 


0 comments:

Post a Comment

Silahakan tulis komentar anda, di harapkan komentar bersifat membangun. Terima kasih